Minggu, 01 Juli 2012

Nomor HP Ayam Kampus Jogja dan Cewek Bispak 1

Hai Plend2ku, berbicara masalah cewek rasanya gak ada habisnya. Bikin bulu kuduk berdiri. Hahaha... Terus terang sejak SMP aku banyak melakukan pengamatan dan penelitian tentang kepribadian. Saya sering melakukan diskusi dengan teman, saudara, baca buku dan diskusi dengan orang lain lewat online.


Dalam diskusi, saya tidak pernah segan – segan bertanya masalah yang kadang extrim. Terutama jika diskusi dengan orang yang tidak aku kenal sama sekali lewat fb atau fasilitas chating lainyaNomor HP Ayam Kampus Jogja dan Cewek Bispak diinternet. Kan dengan bertanya dengan orang yang tidak kita kenal sama sekali malah bebas.


Pertanyaan dan diskusi bermacam – macam. Tergantung mood. Kadang tentang keagamaan tentang bisnis, obrolan gak terarah dan bahkan tentang kepribadian atau dunia yang tabu. Hehehe... Secara jujur saya katakan bahwa saya telah membaca berbagai artikel atau buku. Mulai dari yang terjelek seperti pornografi sampai yang terbaik yaitu Al-qur'an.


Membaca dibidang yang tabu bukan berarti kita hendak menuju kesana. Tetapi hanya sebagai wawasan untuk keperluan pengetahuan. Jadi biar ketika melakukan diskusi atau memberikan pengarahan kepada adik – adikku atau teman lain aku bisa menjelaskan sesuai akar permasalahan dan kemungkinan – kemungkinan lain yang bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar