Minggu, 01 Juli 2012

Evaluasi Bisnis Server isi Ulang pulsa 2

Kepada rekanku yang sudah menjalankan bisnis server isi ulang pulsa, ini adalah saatnya untuk melakukan evaluasi.

Bagi rekanku yang akan menjalankan bisnis server isi ulang pulsa ini adalah bahan yang bisa anda gunakan sebagai acuan bagaimana nantinya dalam pengelolaan bisnis server isi ulang pulsa. Karena apapun yang akan terjadi nanti pastilah tetap berkaitan atau dipengaruhi oleh apa yang kita fikirkan sekarang.


Ibaratnya kita saat ini melakukan renovasi atau peletakan batu pertama bangunan bisnis. Mari kita konsep dengan matang agar nantinya bangunan bisnis kita benar – benar kuat. Definisi kuat disini adalah mampu menahan goncangan dengan melihat suatu kejadian yang pernah ada dengan memberikan sedikit kelonggaran sebagai toleransi atau jaga – jaga.


Belajar yang paling enak adalah belajar dari alam. Perlu kita pahami ulang bahwa belajar itu hukumnya wajib bagi setiap Muslim dari buaian sampai akhir hayat. Dalam islam juga jelas dinyatakan bahwa ayat Allah Swt itu ada yang berbentuk kitab dan ada yang tidak yaitu alam ini. Membaca kitab kita bisa lebih mudah karena bisa minta pengajaran dari orang lain. Namun untuk membaca alam cenderung kita harus banyak merenung dan memfikirkannya sendiiri. "Sungguh ada tanda – tanda kebesaran Allah Swt dari setiap banda atau sesuatu yang kita lihat, dengar atau temui bagi orang yang mau memikirkan".


<Back to review> Anda saat ini menjalankan bisnis server isi ulang pulsa, mungkin banyak yang sudah membaca artikel saya tahun 2009. Namun juga banyak yang belum sempat membaca. Atau mungkin sudah membaca di web atau blog lain namun anda tidak mengetahui bahwa itu saya yang menulis. Karena tulisan saya tersebut telah banyak diunduh dan dishare. Bagi yang penasaran silahkan anda bisa mendapatkanya dengan mengunduh di www.triviji.com ( Manual Bisnis TRIVIJI ).


Apapun latar belakang anda, saya yakin sebelum sampai pada bisnis server isi ulang pulsa anda sekalian telah banyak mengenal bisnis lain. Telah banyak melakukan evaluasi bisnis mana yang dirasa paling menjanjikan sekaligus cocok buat anda. Tidak bis dipungkiri sih kalau masih banyak yang menjalankan bisnis server isi ulang pulsa dengan semangat atau keyakinan yang masih setengah – setengah. Belum yakin dirinya mampu.


Selain kenyataan itu, banyak juga yang menjalankan bisnis server isi ulang pulsa yang bermodalkan hanya melihat enaknya saja dari orang lain. ( Dalam bahasa Indonesia namanya enak itu hanya "wang sinawang". Enak itu relative ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar