Minggu, 01 Juli 2012

Evaluasi Bisnis Server Isi ulang pulsa 5

Keputusan apa saja yang telah kita ambil diwaktu lampau tak perlu banyak disesali. Apalagi sampai diratapi. Toh kenyataanya banyak juga teman – teman kita yang sukses menjalankan bisnis server isi ulang pulsa. Buktinya banyak yang sudah bisa membeli berbagai fasilitas seperti rumah, kendaraan dan masih banyak lagi. Atau setidaknya banyak juga yang sebelumnya kelihatan tidak memiliki apa – apa kini sudah bisa bangkit lagi. Bukankah itu contoh bahwa bisnis ini memang memiliki prospek yang bagus.


Saya hanya bisa tekankan kepada anda "SEPERTI APAPUN KONDISI ANDA SAAT INI ( baik sudah untung maupun masih merugi ) JANGAN PERNAH DISESALI. JANGAN PERNAH BERKATA ANDA SALAH DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN DIWAKTU LAMPAU, ini adalah bisnis nyata yang memiliki banyak nilai pelajaran. Pada saatnya nanti anda akan sukses.


Diantara rasa optimisme yang tersisa, mari terus kita pupuk. Tak ada salahnya kalau kita tetap membuka diri untuk menerima, setidaknya menjadikan referensi adanya bisnis disekitar kita. Karena bisnis server isi ulang pulsa akan lebih menjanjika ketika kita bisa menghubungkan dengan bisnis lain. ( Masalah ini akan kita bahas pada bab yang akan datang, silahkan baca secara urut ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar