Jumat, 06 Juli 2012

Promo Khusus Server Pulsa GM2 Machine

Promo Khusus Server Pulsa GM2 Machine


TRIVIJI selaku developer serverpulsa, software pulsa, mesin pulsa elektrik kembali mengadakan promo khusus dalam rangka menyambut Ramadhan 1433H. Bagi anda yang ingin menjalankan bisnis server isi ulang pulsa, inilah saat yang tepat.

Cukup dengan modal mulai Rp.1Jt anda sudah bisa memiliki usaha server isi ulang pulsa. Pembelian server pulsa bisa dilakukan dengan cara cash maupun angsuran sampai 12 bulan. Untuk lebih mudah dalam perencanaan, silahkan anda hubungi tim TRIVIJI, sampaikan permodalan yang anda miliki saat ini, maka kami akan memberikan rincian paket server yang paling tepat buat anda. Tepat sesuai pengalaman dan kapasitas permodalan anda.


Perlu diketahui bahwa,

Selama Ramadhan sampai dengan Idul Adha pada umumnya kebijakan provider yang tidak berpihak bagi outlet dan server cenderung sulit diterapkan. Selain itu tingkat konsumsi pulsa serta mobilitas masyarakat sangat besar, hal inilah yang memperkuat betapa asyiknya menjalankan bisnis pada bulan – bulan Ramadhan.


Untuk informasi, konsultasi dan pemesanan, silahkan anda bisa langsung ke web remsi kami di www.triviji.com atau hubungi 0817271369 / 08575 99999 16 / 087778883994


Demikian informasi ini, semoga bermanfaat.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar