Minggu, 01 Juli 2012

Nomor HP Cewek Nakal, Jablay, Ayam Kampus

Nah kmaren saya ketemu temen. Malah dia iseng – iseng bahas masalah wanita sampai akhirnya masalah ayam kampus dia katakan. Nih saya sedikit dikasih nomor – nomor cewek panggilan. Bagi kamu yang mau ngajak kencan bisa call aja langsung. Sari cewek bispak ini tinggal didaerah seturan Yogyakarta. Kata temen dia putih kayak sapi hahaha... nomor HP Sari cewek bispak atau ayam kampus itu 085713858.


Trus ada lagi namanya Kesya, orangnya tinggi, putih. Tarifnya short time cukup terjangkau. Tapi daripada untuk booking dia, akan lebih bermanfaat uang Rp.400rb untuk disedekahkan ke anak yatim..wkwkwkw...buruan mau booking Kesya Ayam Kampus Jogja??? Call


Satu lagi ini saya lupa namanya. Dia kata temen tinggal di Nologaten Hpnya 0857184279. Bodynya cewek bispak yang memasang tarif short time 350rb ini bikin wahhhh.... Bikin gak tahan baunya. Bau kentutnya bikin pinsan. Hahaha...


Di akhir kata, saya mengajak plen2ku semua, mari kita selalu berfikir positive. Daripada untuk cewek bispak, mending uang buat beli mas kawin saja ya. Hehehe... Atas nama privacy dan biar saya tidak kena dosanya jika anda mengontak cewek – cewek di atas, makanya mohon maaf nomor 3 digit terakhir sengaja tidak saya sertakan. Hahaha... Alkhamdulillah. :-)


ayam kampus, cewek bispak, cewek panggilan, nomor hp cewek bispak, nohp cewek panggilan, nomor hp cewek jablay, nomor hp cewek bugil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar